Series / MERMAID IN LOVE

Ariel (Amanda Manopo) adalah putri duyung yang tinggal jauh dari dasar laut. Ariel termasuk salah satu putri duyung yang tak bisa diam dan selalu ingin mencari kehidupan baru. Uniknya, ia sangat suka membawa-bawa ponsel yang dikalungkan di lehernya. Hal ini karena memang Ariel tak pernah lepas dari gadgetnya. Dirinya iri dengan kehidupan manusia di darat yang selalu memposting makanan di media sosial.

Ariel sendiri sangat terobsesi pada kehidupan manusia biasa. Ia juga menyukai seorang cowok yang kerap datang ke pantai tempat Ariel tinggal. Ia merasa bosan karena di tempat tinggalnya hanya ada perempuan, sedangkan ia mendambakan pria ganteng.

Suatu hari Ariel dan temannya, Buled (Meinorizah), bermain di lautan, mereka berdua bertemu dengan dua cowok ganteng sedang asik bermain jetski. Saat itu juga mereka langsung jatuh cinta kepada dua pria tersebut. Salah satunya adalah Troy (Esa Sigit). Siang itu, Troy datang bersama orang tuanya, hendak merayakan pesta ulang tahun ke-17 Erick (Angga Aldi Yunanda), adiknya. Kala ia dan Erick juga Bisma (Arnold Leonard) tengah asyik bermain speed boat, Eric terjatuh dan tenggelam. Ariel mengira itu Troy. Ariel bergegas menolong. Namun, ia kaget ternyata bukan Troy yang ia tolong. Erick pun sempat melihat sang duyung cantik ini.

Begitu sadar, Erick bilang putri duyung telah menyelamatkannya. Tapi, semua orang tidak percaya. Erick bertambah kecewa setelah mendengar orang tuanya, Fandy (Hikmal Abrar), dan Wulan (Metha Yunatria) berencana akan bercerai setelah pesta ulang tahun Erick usai. Erick lalu kabur ke pantai. Semua orang kelabakan mencari Erick.

Sementara itu, dari tempat tinggalnya Ariel yang mendengar akan ada pesta di tempat manusia. Ia pun mulai mencari cara untuk bisa datang. Buled mengatakan bahwa Ariel harus berubah menjadi manusia biasa dengan memakai cincin milik Madam Mermaid (Neni Anggraeni). Ariel kemudian dibantu Buled dan berhasil mengambil cincin tersebut. Ariel lalu memakai cincin itu dan berubah menjadi manusia biasa.

 Di pantai, Ariel kemudian bertemu kembali dengan Erick. Untungnya, Erick tak mengenali Ariel yang kini berwujud manusia biasa. Sempat terlibat salah paham, Ariel-Erick malah menjadi dekat. Kehadiran Ariel dengan tingkah ajaibnya membuat Erick terhibur dan melupakan masalahnya.

Selain menceritakan kisah antara Ariel-Erick, ada pula Shasha (Rebecca Klopper) yang yang merupakan seorang selebgram dengan 2 anak buahnya. Shasha selalu memerintah teman cupu mereka yang lain, Mimi (Adzwa Aurell) dan Cindy (Jovita Karen), untuk melakukan apapun yang dikehendakinya.

Mega Kreasi Films merupakan Production House yang telah memproduksi ribuan serial FTV diantaranya  Suara Hati Istri, Sinema Indonesia, Pintu Berkah, Pintu Berkah Ramadan, Kisah Nyata, Kisah Nyata Ramadan, Azab, Azab Spesial, Rahasia, Suratan Ilahi , serta telah memproduksi sinetron yang banyak digandrungi masyarakat seperti Mermaid In Love 1 , Mermaid In Love 2 Dunia, Aluna, Nina Sahabat Sejati, Bubu, 3 Mata Batin, dll.

  • Facebook - White Circle
  • Twitter - White Circle
  • YouTube - White Circle
  • Instagram - White Circle
Get in touch with us :
LOGO BARU MKF-02.png

© 2019 Mega Kreasi Film All Rights Reserved  |  Created and designed by Upbrand Digital.